Tuesday, November 20, 2012

The Amityville Horror

Sebuah keluarga yang diteror oleh kekuatan jahat setelah pindah kesebuah rumah tua mengerikan yang pernah dijadikan sebagai tempat pembunuhan massal. George dan Kathy Lutz serta anak perempuan mereka berfikir telah menemukan rumah impian mereka. Tak lama setelah menetap dirumah tersebut peristiwa-peristiwa aneh yang tidak bisa dijelaskan mulai terjadi, Penampakan serta mimpi buruk dan suara-suara misterius menghantui didalam rumah tersebut.
Putri mereka Chelsea Lutz mampu berinteraksi dengan teman imajinasinya bernama Jodie, Kathy mulai merasa takut dengan keadaan putrinya ditambah lagi dengan perilaku George yang semakin aneh. George menghabiskan waktu di ruang bawah tanah rumah, dimana ia menemukan sebuah lorong misterius yang mengerikan, dengan penampakan dan suara-suara misterius yang mengerikan yang ada dikepala George, rumah tersebut terasa menjadi hidup. Berdasarkan Kisah Nyata George dan Kathy Lutz, The Amityville Horror menjadi salah satu cerita rumah hantu paling mengerikan yang pernah ada.
 
Sebagai Chelsea Lutz
Sutradara : Andrew Douglas
Penulis : Scott Kosar (screenplay), Jay Anson (novel), Sandor Stern (earlier screenplay), George Lutz (material) and kathy Lutz (material)
Pemain : Ryan Reynolds, Melissa George, Jimmy Bennett and Chloë Grace Moretz
Rilis April 15, 2005  
Genre : Horror

  Movie Trailer :







Gallery's :