Wednesday, November 21, 2012

Today You Die

Harlan Banks merupakan tipe pencuri yang selalu melakukan pekerjaan nya sendiri, Harlan melakukan pencurian untuk membantu orang lain (seperti dalam kisah Robin Hood).
Bank memutuskan untuk melakukan perampokan terakhirnya dengan rencana melakukan perampokan sebesar $20 juta bersama beberapa pria.
Karena keadaan yang mulai memburuk, Banks pergi ke Las Vegas, dimana Jada ingin  Banks mendapatkan pekerjaan yang layak, dalam perjalanan Banks dan Jada melewati sebuah rumah sakit dan melihat seorang anak perempuan yang memperlihatkan tanda Out-Of-Business.
Banks mendapatkan pekerjaan sebagai seorang supir mobil lapis baja untuk pria bernama Max, pekerjaan tersebut sebenarnya tidak benar-benar sah, dan rekan kerja Banks bernama Bruno menembak seorang penjaga keamanan yang mengakibatkan pengejaran disepanjang jalan Vegas Strip dengan mobil lapis baja.
Banks berhasil ditangkap dan dikirim kepenjara, didalam penjara Banks bertemu dan berteman dengan pria yang dikenal dengan Ice Cool, dengan bantuan Ice, Banks berhasil lolos dan bertekad untuk memburu Max. Diperjalanan Banks bertemu dengan Saunders seorang agen federal yang bersekutu dengan Max, Saunders adalah dalang dibalik penjebakan Banks.
Banks mengatur rencana dan mengajak Saunders dan Ice untuk ikut dalam misinya.

Sebagai St. Thomas Hospital Girl
Sutradara : Don E. FauntLeRoy
Penulis : Danny Lerner (story), Kevin Moore, and Les Weldon
Pemain : Steven Seagal, Anthony 'Treach' Criss, Sarah Buxton and
Chloë Grace Moretz
Rilis : 13 September , 2005
Genre : Action


Gallery's :